Friday 19 October 2012

NGAKU2 akrab sama YESUS???

Bukan tidak mungkin, melihat perilaku hidupmu sehari-hari,
Yesus akan mengadili kamu demikian:

”Kamu menyebut Aku Gurumu,
tapi kamu tidak mendengarkan Aku;

Kamu menyebut Aku Tuanmu,
tetapi kamu tidak melayani Aku;

Kamu menyebut Aku Allah,
tetapi kamu tidak mengikuti Aku.

Kamu menyebut dirimu hamba-Ku,
tetapi kamu menghamba kepada harta, pangkat, dan kuasa;

Wah … maaf sebelumnya kalau pada hari ini Aku harus tega bilang sama kamu,

’Aku tidak mengenal kamu …
masuklah ke dalam tempat yang paling gelap,
di sana akan ada ratapan dan kertakan gigi ….’”



Buku ini menyajikan kisah-kisah yang nyata terjadi dalam keseharian
hidup umat beriman yang telah dibaptis
dalam nama-Nya,

bahkan dengan lantang mengaku diri akrab dengan Yesus,


padahal hati,
                    pikiran,
                                dan tindakan hariannya

             jauh dari Kristus.



Aneka peristiwa yang dikisahkan dalam buku ini bias
menjadi cermin
dan bahan refleksi hidup Anda

serta memberi Anda penegasan bahwa

 jangan pernah mengaku akrab dengan-Nya

kalau belum benar-benar meneladani sikap hidup-Nya.


Details of BOOK : 11 x 17.5 cm   - 192 hlm
Review Buku:
http://www.obormedia.com/content/relasiku-dengan-yesus
Pengarang : Joseph Landri

No comments:

Post a Comment